17 PEMBACA

Wako Ahmadi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfizd Darul Qur’an Koto Padang

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir hadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz Darul Qur’an Peduli Umat Desa Koto Padang, Selasa (06/12/22).

Hal ini dilakukan Wako Ahmadi sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul serta berkarakter agamais di Kota Sungai Penuh.
” Muda mudah’an dengan berdirinya Rumah Tahfizd Sakti Peduli Umat di Desa Koto Padang dapat membentuk para generasi – generasi Qur’ani yang berkarakter islami, sehingga kita bisa dapat mengwujudkan cita-cita bersama dalam membangun SDM Kota Sungai Penuh yang religius,” ungkap Wako Ahmadi.

Lebih jauh ia mengatakan untuk membentuk pembangunan SDM yang berkarakter islami harus kita mulai dari sekarang, apa yang kita lakukan tentu hasilnya tidak dapat kita petik dalam waktu cepat, tentunya pembangunan sumber daya manusia ini waktu jangka panjang.

Pada kesempatan Wako Ahmadi menyerahkan dana bantuan untuk pembangunan rumah tahfidz darul Qur’an peduli umat sebesar Rp 3.0.000,000 yang bersumber dari dana CSR
dan secara pribadi Wako membantu RP. 5000.000.

Turut hadiri Staf Ahli, Asisten para SKPD terkait camat dan tamu undangan lainnya. (ADV)