54 PEMBACA

Wako Ahmadi Tinjau dan Evaluasi Kepanitiaan lokal MTQ

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh benar benar bekerja keras demi mensukseskan hajatan akbar MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi.

Walikota Ahmadi Zubir bahkan tak sungkan turun ke lapangan memastikan pelaksanaan seluruh cabang Musabaqah berjalan lancar dan tertib.

Rabu ( 2/11/22), Wako Ahmadi melakukan peninjuan dan sekaligus evaluasi kepanitiaan lokal MTQ.
Didampingi Sekda Alpian , wako Ahmadi mendatangi sekretariat panitia MTQ yang terletak di seputar arena utama MTQ.

Wako berkomunikasi secara serius dan meminta jajaran panitia agar benar benar memastikan tidak ada kendala lapangan dalam pelaksanaan rangkaian MTQ.
“Pastikan rangkaian MTQ bisa berjalan lancar, segera komunikasikan manakala terdapat kendala lapangan, ” tegasnya.

Usai melakukan evaluasi, Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian dan sejumlah kepala SKPD bergerak menuju titik pelaksanaan Bazaar UMKM pada MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi.

Setelah melalui gerbang utama, Wako Ahmadi menyambangi Satu-persatu kios/stand Pameran. Mulai dari Stand dekranasda masing-masing Kabupaten/Kota, Stand Fashion, Kuliner, hingga Souvenir.

Wako Ahmadi mengapresiasi peserta kegiatan bazaar yang ikut andil dalam menyemarakkan Ajang MTQ yang tidak hanya berasal dari wilayah Kota Sungai Penuh dan Provinsi Jambi saja, Namun juga berasal dari beberapa daerah lain mulai dari Sumatera Barat, Sumatera Utara Hingga Lampung. (ADV)