54 PEMBACA

Hari Pertama Pelaksanaan Cabang Lomba MTQ Ke 51 Berjalan Lancar

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pasca acara pembukaan MTQ ke 51 yang berlangsung penuh semarak dan spektakuler, Senin malam (31/10). Hari ini (1/11/22) rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh dilanjutkan dengan pertandingan cabang Musabaqah dimasing masing lokasi lomba yang telah ditetapkan panitia pelaksana.

Dari pantauan lapangan, secara umum pelaksanaan 11 cabang lomba Musabaqah berjalan lancar.
Setiap cabang lomba Musabaqah yang dipertandingkan berjalan tertib diikuti oleh kafilah dari setiap kabupaten / kota dalam Provinsi Jambi.

Jajaran panitia pelaksana juga terlihat aktif berkomunikasi dalam rangka menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan lapangan disetiap cabang lomba.

“Ya, dari pantauan lapangan, pelaksanaan cabang lomba Musabaqah dihari pertama ini berjalan lancar dan tertib. Kita selaku tuan rumah dan panitia pelaksana akan terus melakukan perbaikan serta penyempurnaan disisi kepanitiaan dan juga kebutuhan lapangan, agar seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir nantinya, ” papar Sekda Alpian, selaku Ketua harian panitia pelaksana MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi. (ADV)