18 PEMBACA

Pameran dan Bazar MTQ Ke -51 Tingkat Provinsi Jambi Resmi dibuka

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pameran dan Bazar MTQ Ke -51 Tingkat Provinsi Jambi di Lapangan Pemerintah Kota Sungai Penuh di buka langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Ny. Hj. Hesnidar Haris, di dampingi oleh Ketua Dekranasda Kota Sungai Penuh, Ny. Herlina Ahmadi, Senin (31/10/22).

Acara yang digelar secara meriah ini menghadirkan berbagai pelaku usaha yang ada di daerah Provinsi Jambi dengan menyuguhkan produk-produk terbaik daerah. Selain itu, juga terdapat pameran dan bazar berbagai jenis makanan serta pakaian dan lainnya dari pedagang daerah di Provinsi Jambi. Pameran ini hendaknya dapat menarik minat pengunjung dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Ny. Hesnidar menyebutkan acara pameran dan bazar ini sebagai langkah strategis ajang promosi produk-produk daerah serta sebagai bentuk dukungan kepada pelaku usaha UMKM yang ada di daerah Se-provinsi Jambi agar produk daerah eksis di mata masyarakat.

Ny. Hesnidar juga berpesan agar setiap daerah tetap memperhatikan kualitas produk yang akan di promosikan sehingga dapat memberikan dampak positif baik bagi pelaku usaha maupun daerah. Selain itu, hendaknya setiap elemen dapat membantu mempromosikan produk daerah bahkan berharap dapat menggunakan produk daerah sehingga dapat dikenal secara luas.

“Saya berharap kepada ketua Dekranasda Daerah dan Kepala SKPD di Daerah untuk tetap memperhatikan mutu produk sehingga memiliki nilai jual dan dapat menarik peminat dengan membantu mempromosikan serta menggunakannya”, Ujar Ny. Hesnidar.

Pembukaan Pameran dan Bazar ini pun resmi dibuka, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ny. Hesnidar bersama Ny. Herlina dan disaksikan oleh Ketua Dharmawanita Kota Sungai Penuh serta anggota. Usai pengguntingan pita, kegiatan pun dilanjutkan dengan peninjauan stand produk-produk daerah yang berjejer di sekitar arena utama MTQ ke 51 Tingkat Provinsi Jambi. (ADV)