9 PEMBACA

Ketua DPRD Sungai Penuh Hadiri Peringatan Harganas Ke-29

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke – 29 Tingkat Kota Sungai Penuh, Kamis (20/10/22).

Peringatan Harganas yang digelar Gedung Nasional juga dihadiri Walikota Sungai Penuh, Para Forkopimda, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Para SKPD, Camat dan Kades.

Pelaksanaan Harganas Tahun 2022 mengangkat tema “Ayo Cegah Stunting agar Keluarga Bebas Stunting”. Dan Ketua DPRD Fajran dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting di Kota Sungai Penuh bersama Forkompimda.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Fajran menyampaikan gerakan Bapak Asuh Anak Stunting atau di singkat B.A.A.S ini perlu di tanggapi serius.

“Kami jajaran B.A.A.S Kota Sungai Penuh, berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai pencegahan stunting dalam setiap kegiatan yang di jalani dan akan terus memperkuat Pemerintahan Kota Sungai Penuh dalam upaya percepatan penurunan prevalensi stunting,” ucap Ketua DPRD.

Setelah memperingati Hari Keluarga Nasional 2022 kami juga langsung mengunjungi beberapa rumah warga yang terdampak stunting dalam memberi support dan berupa bantuan. (ADV)