9 PEMBACA

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Tablig akbar

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran Menghadiri Tablig Akbar Dauroh Al-Qur’an dengan Mengangkat Tema “Kemarilah Menuju Qur’an” yang Bertempat di Ruang Utama Masjid Baiturrahman Kota Sungai Penuh Pada , Sabtu (8/10/22).

Dalam Acara tersebut juga turut di hadiri oleh Wawako Antos, Tokoh Agama,Tokoh agama, guru Tahfidz/Tahsin dan Remaja Masjid Serta Ratusan Kaum muslimin dan muslimat Dalam Kota Sungai Penuh .

Dalam Kesempatan itu ketua DPRD Kota Sungai Penuh Menyampaikan Ucapan Terima kasih Atas Kehadiran Tim Dauroh Al-Qur’an yang Menyempatkan diri Hadir di Kota Sungai Penuh.

“Syukron Katsiran/Terima kasih kami ucapkan kepada Asy Syaikh Abdurrozaq Limbarqi Al-Jazairy yang telah berkenaan hadir dan memberi manfaat yang lebih dalam dauroh Al-Qur’an kita hari ini. Beliau merupakan pewaris Sanad Qiroat ‘Asyr Shugro dan Kubro serta ‘Arb syawadaz.”ungkap Ketua DPRD .

Ketua DPR juga Berharap dengan adanya Kegiatan Pelatihan Guru Pengajian di Kota Sungai Penuh Bisa Lebih Mengenal Nilai-nilai Luhur dalam Kandungan Kitab suci Alqur’an.

“Dengan adanya kegiatan dauroh dan pelatihan guru Tahfidz/Tahsin se Kota Sungai Penuh ini menjadi sarana yang tepat untuk kita mengenalkan nilai-nilai agung yang terkandung dalam al-qur’an, sekaligus menjadi kesempatan luar biasa bagi kita semua dalam menyebarluaskan islam yang rahmatan lil ‘alamin.” tutur H.Fajran. (ADV)