9 PEMBACA

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Peringatan Satu Abad PSHT

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menghadiri Peringatan satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), sekaligus Syukuran warga baru dan Peresmian Tugu PSHT, yang berlangsung di Lapangan Lindung Jaya, Kecamatan Kayu Aro Kerinci, Minggu (04/09/2022).

Acara yang dihadiri Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Ketua IPSI, Camat, anggota PSHT dan warga baru PSHT.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal, berharap peringatan PSHT ini akan terus bersinergi dengan Pemkab Kerinci dalam segala hal, terutama di bidang pembangunan dan terus bertransformasi menjadi Organisasi pencak silat yang kuat, berkarakter, inklusif serta dicintai masyarakat, juga terus mendedikasikan karya dan pengabdian untuk bangsa, negara serta masyarakat Indonesia.

Bupati Kerinci Adirozal sangat mengapresiasi serta menyambut baik acara tersebut. Dirinya pun sangat merasa terhormat diangkat menjadi warga kehormatan dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) itu.

“Diminta atau tidak diminta, PSHT merupakan keluarga besar saya,” tutur Bupati Kerinci.

PSHT akan terus menjadi penjaga moral dan karakter Generasi bangsa ini. Selain itu, warga PSHT, akan terus menjadi kekuatan moral, kontrol sosial, dan menjadi agen perubahan yang baik untuk Bangsa dan Negara. (ADV)