9 PEMBACA

Bupati Adirozal Dampingi Gubernur Jambi Menutup TMMD Ke-114 di Kerinci

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal mendampingi Gubernur Jambi Al Haris, menutup Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-114 Tahun 2022 Wilayah Kodim 0417/ Kerinci, yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Siulak Deras Mudik, Kabupaten Kerinci, Rabu (24/08/2022).

Turut hadir Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI Supriono, Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, Wakil Wali Kota Sungai Penuh Alvia Santoni, Wakil DPRD Kerinci Yuldi Herman, Forkopimda, Sekda Kerinci Zainal Efendi, dan Kepala OPD Pemkab Kerinci serta Tomas, Toga, Todat dan Toda Kab. Kerinci.

Pada program TMMD Ke-114 tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah Korem 042/Garuda Putih, telah dikerjakan sasaran fisik, berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur, diantaranya yaitu, pembangunan jalan sepanjang ±6,2 KM dan lebar 8 M, rehab Masjid 1 unit, Rehab Lap Bola Kaki 1 Unit, Pembuatan tugu prasasti 1 unit, Pemasangan instalasi air bersih 1 Unit di Kelurahan Siulak Deras Kec Gunung Kerinci dan Pembuatan MCK 1 unit di Desa Batu Hampar Kec Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci.

Gubernur Jambi Al Haris menuturkan, TMMD ke-114 tahun 2022 menjadi suatu momentum untuk meningkatka semangat kebersamaan dan gotong royong serta kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dengan mengakselerasi program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama satu bulan sejak tanggal 26 Juli s/d 24 Agustus 2022, prajurit, Pemerintah Daerah dan masyarakat telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-114 tahun 2022. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa, khususnya membantu daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah,” tutur Al Haris. (ADV)