8 PEMBACA

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Apresiasi Kegiatan Komunitas Jawa

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran, SP, M, Si ,dari Partai Demokrat dan sekarang menjabat sebagai ketua Partai Demokrat,menghadiri acara pertunjukan Kuda Kepang yang diadakan oleh Karang Taruna Tri Karya Desa Sungai Ning Kota Sungai Penuh dari masyarakat Komunitas Jawa.Sabtu (20/8/2022)

Dalam acara tersebut H.Fajran menyampaikan,bahwa kehadirannya di tengah- tengah masyarakat komunitas Jawa ini adalah bentuk kepedulian nya.Bahwa kegiatan seperti ini memang harus dilestarikan,dan sebagai bentuk perhatian,Fajran juga memberikan bantuan pembinaan untuk Kelompok seni yang mempertujukkan atraksi Kuda Kepang dan untuk Pemuda Desa Sungai Ning.

H Fajran saat diwawancarai mengatakan, ini adalah salah satu wujud bahwa sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh dan Ketua Partai Demokrat Kota Sungai Penuh akan memperhatikan dan siap untuk. memperjuangkan kaum Minoritas yang ada.

“Kita semua bersaudara dan hidup Bersama dalam satu wilayah, kita semua punya hak dan kewajiban,dan peran yang sama dalam pembangunan Kota Sungai Penuh, kebersamaan dan persaudaraan ini harus selalu kita pertahankan”,ujar Fajran.

Lebih lanjut Fajran juga menyampaikan,dalam menghadapi situasi dan kondisi kedepan pasca Covid- 19, kita semua harus bangkit bersama.Heterogenitas dalam daerah Kota Sungai Penuh sangatlah beragam Ada Komunitas Jawa, Minang, Batak, Tiong Hoa dan lainnya, semua berperan dengan porsi masing masing dalam membangun Kota Sungai Penuh, hal ini dikarenakan mereka juga ikut memikirkan kebaikan untuk Kota Sungai Penuh kedepan. (ADV)