300 PEMBACA

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Danau Kerinci Barat Berjalan Sukses

Lensainfo.id, Berita Kerinci –Upacara Bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tingkat Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang dipimpin oleh Camat Danau Kerinci Barat Drs Dafrisman, bertempat di Lapangan SMP negeri 16 Kerinci,Rabu (17/08/2022).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Serda Mulyadi Babinsa  Danau Kerinci Barat, Inspektur upacara Camat Danau Kerinci Barat Drs Dafrisman, sedangkan pembaca Teks Proklamasi M Rajab,Spd Kepala Sekolah SMP negeri 16 Kerinci dan turut hadir  TNI/POLRI, kepala KUA  , dan diikuti juga ratusan peserta terdiri dari barisan PNS ,kepala Desa se-kecamatan Danau Kerinci Barat,kepala sekolah beserta guru se-kecamatan Danau Kerinci Barat, upacara ini di ikuti oleh pelajar dari tingkat SD,SMP, MTSN,MAS se- kecamatan Danau Kerinci Barat.

Dari pantauan di lapangan suksesnya anggota Pasukan Pengibar Bendera dibawah bimbingan pelatih Serda Mulyadi dan Bribka Zulfikar , Beranggotakan 30 orang Paskibraka, yang tepilih seleksi berasal dari sekolah SMPN 16 Kerinci, SMPN 8 Kerinci, MTSN , MAS Sakinah, Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci.

Berikut videonya,,

Berjalan lancar sampai kepengujung acara Peringatan upacara HUT kemedekaan RI Ke- 77 tahun 2022  di Kecamatan Danau Kerinci Barat terlihat dari kekompakan tim panitia dari kecamatan Danau Kerinci Barat yang dibimbing Adhi Putra SP,t Kasi Trantib Kecamatan Danau Kerinci Barat, ketika ditemui usai acara mengatakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja sama untuk mensukseskan acara ini, dan juga kepada pelatih yang sudah bekerja keras dalam waktu yang singkat lebih kurang dua Minggu, membawa hasil yang memuaskan” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Danau Kerinci Barat Drs Dafrisman ketika ditemui usai acara,  mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak pihak terkait, termasuk siswa-siswi pasukan Paskibraka dan Pelatih yang tidak kenal lelah latihan selama ini, Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada kepala SMPN 16 Kerinci yang telah menyediakan sarana dan prasarana sehingga berjalan dengan suksesnya acara HUT kemerdekaan RI di kecamatan Danau Kerinci Barat ini. Singkatnya.

Berakhirnya acara ditutup dengan penyerahan piagam dari kecamatan yang serahkan langsung oleh Sekcam Danau Kerinci Barat Zulkismi kepada anggota Paskibraka dan juga kepada pelatih (W3N)