6 PEMBACA

HUT RI ke-77 Ketua DPRD H.Fajran Bacakan Teks Proklamasi

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dipercaya membacakan Teks Proklamasi dalam acara memperingati HUT RI ke-77 ,yang bertempat di lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh.Rabu (17/8/2022).

Dengan mengenakan setelan jas warna hijau dongker dipadu dengan dasi berwarna merah dan kemeja putih Fajran terlihat sangat khidmat sekali membacakan Teks Proklamasi tersebut.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia, dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” demikian teks proklamas dibacakan Rabu (17/8/2022).

H.Fajran saat diwawancara mengatakan, peringatan HUT RI ke-77 di Kota Sungai Penuh tahun ini berjalan sangat sukses,dan bertindak sebagai bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) walikota Ahmadi Zubir.Dan pengibaran prosesi jalannya pengibaran bendera oleh pasukan Paskibra juga tidak ada kendala.

Lebih lanjut Fajran mengatakan Pada Momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini ,DPRD Kota Sungai Penuh berharap Pemerintah Kota Sungai Penuh harus mampu mengambil sikap optimis dalam membangunan Kota Sungai Penuh Kedepannya.Tema dari peringatan HUT tahun ini “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat “,ini adalah sebuah kalimat yang bisa memberi motivasi untuk kita semua ,agar kita bisa bangkit dari pandemi Covid-19 dan tetap tangguh.

“Kita juga meminta Pemerintah untuk meningkatkan Kinerja, sehingga bisa tercapai pembangunan yang ada di kota Sungai Penuh,demikian kepada masyarakat ayo saling bahu membahu dalam pembangunan “,ujar H.Fajran (17/8/2022). (ADV)