9 PEMBACA

Bupati Kerinci Sapa Veteran Usai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77

Lensainfo.id, Berita Kerinci- Menjadi rutinitas setiap tahunnya, usai mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan RI, Bupati Kerinci Adirozal didampingi Ketua TP PKK Hj Nailil Husna langsung turun dari panggung untuk menyalami secara satu persatu legiun veteran yang hadir di saat momen peringatan hari kemerdekaan ini.

Hal inipun dilakukan Bupati Kerinci dua periode ini setelah pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang di laksanakan di lapangan Pasar Senin Siulak, Rabu (17/08/2022).

Setelah menyalami seluruh para legiun veteran yang hadir, Bupati Kerinci Adirozal mengajaknya untuk photo bersama serta juga menanyakan keadaan mereka terutama kesehatan.

“Ya… bagaimana kabarnya, bersyukur kita hari ini melaksanaan upacara secara bersama tidak ada lagi pembatasan untuk jumlah peserta upacara. Hal ini seiring dengan menurunnya angka kasus penyebaran covid-19,” kata Bupati kerinci Adirozal.

Bupati Kerinci Adirozal minta kepada legiun veteran untuk tetap mengaja kesehatan dan selalu mengkomsumsi makanan yang bergizi, karena para legiun veteran ini merupakan para pejuang asal Kabupaten Kerinci di dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita Sangat Bangga memiliki banyak para pejuang kemerdekaan, kita harus bersyukur atas jasa-jasa mereka dengan suka rela tampa pamrih untuk berjuang demi tegaknya merah putih,” pungkas Bupati Kerinci. (ADV)