9 PEMBACA

Bupati Kerinci Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Pemerintah Kabupaten Kerinci melaksanakan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, yang bertempat di Lapangan Bola Pasar Senin Siulak, Kecamatan Siulak, Rabu (17/08/2022).

Bupati Kerinci Adirozal bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih. Sedangkan Komandan Upacara Kapten Inf. Sunasri Danramil 417-02/ Gunung Raya, Perwira upacara Kapten CPM Yahya Danramil 417-01/ Gunung Kerinci.

Turut hadir pada upacara tersebut Ketua DPRD Edminuddin, unsur Forkopimda, Sekda Zainal Efendi, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Perwira TNI-Polri, Veteran serta Ketua Organisasi Wanita dalam Kabupaten Kerinci.

Saat diwawancarai Bupati Kerinci H. Adirozal mengatakan, bahwa kegiatan rangkaian peringatan HUT RI ke-77 sudah dilaksanakan dari semalam yaitu mengikuti acara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Semumu, serta Pengibaran Sangsaka merah putih, dan acara Zoom Meeting Peringatan HUT RI 77 langsung dari Jakarta.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, kedepan kita berharap di momen hari kemerdekaan ini kita semua bisa semakin menumbuhkan rasa kebangsaan dan ini harus selalu terpatri pada hati kita semua, apapun profesi kita,” ujar Bupati Kerinci H. Adirozal. (ADV)