146 PEMBACA

KAPOLRES KERINCI JADI PEMBINA UPACARA DI SMKN 4 SUNGAI PENUH

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bertempat di SMK N 4 Sungai Penuh, Jalan RE Marthadinata Raja Barat Kumun, telah dilaksanakan Upacara Bendera bertindak selaku Pembina Upacara Kapolres Kerinci, AKBP PATRIA YUDA RAHADIAN, SIK, MIK,Senin (15/08/2022)

Didampingi IPTU EKO MUNKOID, SE, KASAT INTELKAM POLRES KERINCI, IPDA AHMAD MUSLIKAN, SE, MM, KANIT TIPIDTER SAT RESKRIM, AIPTU MARIANTO, BAURMINTU SAT RESKRIM dan Ajudan ADC BRIPDA YOSEP JOHANDA, BRIPDA MARSANGGAM SIALOHO turut hadir Pengawas SMKN MUKHTAR dan Korwil SAPARUDIN Kepala Sekolah SMKN 4 Sungai Penuh dan para Guru peserta Upacara para Siswa Siswi SMKN 4 Sungai Penuh.
Kapolres Kerinci, AKBP PATRIA YUDA RAHADIAN, SIK, MIK, dalam amanat dan arahannya mengatakan :
Selamat Pagi dan terima kasih untuk pihak sekolah. Saya selaku Kapolres Kerinci, hadir dan memjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera, Hari Senin, Tanggal 15 agustus 2022 di SMKN 4 Sungai Penuh.

Selanjutnya, dalam berlalulintas harus taat terhadap peraturan, lengkapi surat kenderaan seperti STNK, SIM dan Helm serta kunci tambahan.Lengkapi surat kenderaan, helm pengaman dan kunci tambahan agar aman saat meninggalkan sepeda motor ditempat parkir, tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan, tingkatkan disiplin, kemudian juga akhlak dan iman, mari kita semua menjadi orang yang berakhlaqul karimah, demi masa depan yang lebih baik sehingga nantinya akan lahir generasi emas SMKN 4 SUNGAI PENUH dari adik-adik ini semua
Dalam amanatnya, Kapolres Kerinci menyinggung tentang pentingnya menanamkan sifat disiplin sejak usia dini. Menurutnya, menanamkan sifat disiplin kepada para siswa, harus dimulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai orang yang lebih dewasa tentu harus peka dalam hal ini. Hal ini sangat penting agar para siswa belajar bagaimana cara menghargai waktu dan menaati peraturan.

“Banyak sifat disiplin-disiplin yang harus kita tanamkan di dalam jiwa para siswa sejak usia dini, misalnya disiplin waktu, disiplin belajar, disiplin bermain, disiplin beribadah dan lain lain.

Diakhir amanatnya, Kapolres Kerinci mengingatkan agar para siswa tidak berperilaku buruk, giat belajar dalam menuntut ilmu, senantiasa mematuhi peraturan sekolah serta menghormati orang tua dan bapak ibu guru agar menjadi anak yang budiman dan berprestasi. (Red)