117 PEMBACA

Walikota Sungai Penuh Resmi Buka Lomba Drumband Jenjang SD/MI dan SMP/MTS

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi membuka secara resmi Lomba Drumband jenjang SD/MI dan SMP/MTS Tingkat Kota Sungai Penuh, Sabtu (13/8/22) di Gor Kota Sungai Penuh.

Turut dihadiri Sekretaris Daerah, Alpian, Para SKPD, Ketua Dharma Wanita, Ketua Persit, Ketau Bhayangkari dan PDBI Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Dinas Pendidikan. Karena kegiatan ini sangat membantu siswa dan sekolah untuk mengukur kemampuan dalam kompetisi sekaligus menjadi wadah bagi persatuan drumband untuk menyaring telenta-talenta terbaik dari Kota Sungai Penuh.

” Lomba drumband digelar saat ini, merupakan kesempatan yang sangat strategis untuk Screening awal talenta-talenta terbaik Kota Sungai Penuh, untuk menyongsong event yang lebih besar” katanya.

Wako Ahmadi juga mengatakan, kegiatan drumband dapat dijadikan sebagai awal pembinaan karakter, serta untuk menyalurkan energi anak muda dalam kegiatan positif.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis bantuan alat drumband dari PDBI Provinsi Jambi kepada PDBI Kota Sungai Penuh yang diterima langsung oleh Walikota Sungai Penuh. (ADV).