24 PEMBACA

Sungai Penuh menjadi Tuan Rumah Rakor Camat Se-Provinsi Jambi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Setelah dipercaya sebagai tuan rumah Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi, dihari yang sama Kota Sungai Penuh juga dipercaya sebagai tuan rumah Rakor Camat Se-Provinsi Jambi, Rabu (13/7/22).

Rakor Camat Se-Provinsi Jambi di Aula Grand Kerinci Hotel Semester I ini dilakukan untuk peningkatan peran aktif camat dalam mendukung pelaksanaan program dumisake pemerintah provinsi Jambi dalam pencapaian visi Jambi mantap.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Jambi merupakan Provinsi dengan pertumbuhan ekonomi terbaik nomor 2 terbaik Se-Sumatera adalah akumulasi dari kerja Camat dan Kepala Desa.

Selaku Tuan Rumah Rakor Camat Se-provinsi Jambi Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan komitemen mewujudkan Jambi Mantap 2024.

“Kami terus berkomitmen mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan dan Jambi Mantap 2024,” ujar Wako Ahmadi.

Lebih lanjut Wako menyampaikan program Dumisake Gubernur Jambi Alharis sangat dibutuhkan masyarakat, dan berdampak langsung.

“Dumisake sangat membantu masyarakat terutama untuk usaha mikro kecil menengah dan kesehatan dengan Jamkesdanya,” pungkas Wako Ahmadi.

Hadir Dalam Acara Rapat ini, Bupati/Walikota, Sekda Provinsi Jambi, Sekda Se-provinsi Jambi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Provinsi Jambi, Asisten Pemerintahan Se-Provinsi Jambi, Kepala Bagian Pemerintahan se Provinsi Jambi dan Camat Se Provinsi Jambi. (ADV).