38 PEMBACA

Sekda Sungai Penuh Hadiri Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai diwakili Sekretaris Daerah Alpian hadiri dan ikuti puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara secara virtual di Polres Kerinci, Selasa (5/7/22).

Puncak upacara perayaan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri. Apalagi pada tahun 2024 nanti Indonesia akan menghadapi agenda besar demokrasi Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

” Tugas ini tidaklah mudah, Polri harus mengantisipasi dengan baik agenda tersebut. Berikan dukungan kamtibmas secara maksimal agar pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Alpian menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 kepolisian Republik Indonesia khususnya kepada kepolisian resort (Polres) Kerinci.
” Selamat Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Republik Indonesia, Teruslah bertransformasi menuju Polri yang presisi. Semoga Polri mampu terus memberikan rasa aman di tengah-tengah kehidupan masyarakat” katanya

Lebih jauh Sekda Alpian juga menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih segenap anggota Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. (ADV)