35 PEMBACA

Bupati Kerinci Terima Penghargaan dari Polda Jambi

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menerima Piagam Penghargaan dan Plakat dari Kapolda Jambi, yang diserahkan oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho didampingi Wakapolres Kerinci Kompol Farouk Afero, Kabag Ops dan Kasat di Ruang Kerja Bupati, Senin (04/07/2022).

Bupati Kerinci dianggap telah berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung dan menjaga situasi Keamanan, dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Polda Jambi.

Bupati Kerinci Adirozal, mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih serta bangga atas penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi.

“Terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci. Terima kasih juga atas kerja sama yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah, masyarakat dan semua pihak sehingga Kerinci selalu aman dan damai selama masa kepemimpinan saya,” ucapnya.

Menurut Bupati, situasi yang aman sangat dibutuhkan dalam mendukung roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, semua pihak harus tetap menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan Kabupaten Kerinci yang aman dan damai.

Sementara itu, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, mengatakan Kapolda Kerinci memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kerinci Adirozal, dan Tokoh Masyarakat Kerinci. (ADV)