61 PEMBACA

HDCI Bekasi Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Dan Mesjid

Sungai Penuh,-Komunitas motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bekasi, dikenal sebagai komunitas dengan hobi menjelajah daerah-daerah menggunakan motor besar kesayangan mereka. Namun ternyata, selain kegiatan touring yang rutin mereka jalankan, mereka juga aktif dalam memberikan bantuan sosial. Contohnya adalah pemberian bantuan sosial untuk anak yatim hingga bantuan pembangunan Mesjid Nurul Iman Kelurahan Dusun Baru, Kota Sungai Penuh.

Dengan semangat kemanusiaan, angggota HDCI Kota Bekasi bahu-membahu mengumpulkan donasi untuk panti asuhan aisyiah putra dan putri dan mesjid Nurul iman. Dana sebesar Rp. 40.000.000 pun terkumpul. Kemudian dana tersebut pada kamis malam (30/06), diserahkan langsung kepada penerima dan disaksikan langsung oleh walikota dan wakil walikota sungai penuh.

“HDCI kini berfokus bukan hanya di acara-acara dan touring. Tetapi juga fokus kepada kegiatan sosial. Kali ini kegiatan HDCI dikota Sungai penuh memberikan bantuan untuk anak yatim dan memberikan bantuan mesjid Nurul iman di kelurahan dusun baru. Semoga bantuan yang kita berikan, walaupun sedikit, bisa membantu meringankan beban mereka, dan berguna untuk pembangunan mesjid,” ujar Defitra Eka Jaya, Waketu HDCI Kota Bekasi.

Sementara itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan kunjungan yang dilakukan organisasi HDCI Bekasi ini.

“Saya atas nama walikota Sungai penuh mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota HDCI Bekasi, Selain menempuh perjalanan yang sangat melelahkan ke Kota Sungai Penuh. lalu sampai disini, langsung menyerahkan bantuan kepada anak yantim dan bantuan pembangunan mesjid, ini merupakan tersendiri bagi kami.Disamping itu, kami juga merasa bangga bisa mendapatkan cendera mata dari komunitas motor HDCI ini, yakinlah cendera mata ini akan kami pajang dikantor kami. Dan Kami berharap, agar komunitas HDCI ini dapat kembali melintasi perjalanan ke kota sungai penuh lagi, nantinya selain dapat mencicipi beragam kuliner di  Kota Sungai Penuh kami juga akan mengenali para rider HDCI mengunjungi Negeri diatas awan di bukit khayangan nanti,” ungkap walikota salam sambutannya.(Red)