36 PEMBACA

Ketua DPRD Sungai Penuh Beri Suport kepada Anak-anak Muda Kreatif

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Dalam rangka mensukseskan penutupan event nasional kejuaraan Paralayang & Gantolle Troi seri 2 di Kota Sungai Penuh ketua DPRD, H.Fajran menyempatkan diri berkunjung di Pojok Kreatif dilapangan Mardeka Kota Sungaipenuh. Minggu (16/6/22) 
Disela menghadiri Kegiatan Penutupan Kejuaraan Nasional  Paralayang dan gantolle Troi seri 2 di Kota Sungai Penuh
Ketua DPRD, H.Fajran  juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Pojok Kratif yang di galakkan oleh anak-anak muda kreatif  di Kota Sungai Penuh.
” Saya sangat bangga dan mensuport sekali anak-anak muda yang memiliki inovasi dan ide-ide kreatif, hal ini sangat membantu pemerintah dalam mempromosikan wisata Daerah yang akan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun luar daerah yang akan mendatangkan nilai ekonomis bagi masyarakat,” Tutur H.Fajran Ketua DPRD
Tambahnya lagi, kedepan kita akan mensuport penuh kreatifitas dan inovasi masyarakat dalam meningkatkan UMKN masyarakat melalui Pembinaan Istansi yang membidangi hal ini, Kita berharap Kota Sungaipenuh ini bisa menjadi contoh wisata hingga tingkat Nasional, ” harap Ketua DPRD. (Red)