14 PEMBACA

Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Wisuda Tahfidz dan Iqra’

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci, Adirozal, hadiri Wisuda Tahfidz dan Iqra’ serta Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI SD IT Nurul Qur’an Kerinci, di Aula Panti Asuhan Baitul Husna Siulak, Kamis (09/06/22).

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Tahfidz dan Iqra’ SDIT Nurul Quran yang diwisuda hari ini. Pemkab Kerinci sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan terselenggaranya acara ini.

“Saya pesankan untuk adik-adik sekalian untuk meningkatkan kemampuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dan Mencintai Alam, karena Alam menggambarkan Ada Depan, Ada Belakang, Ada Kiri, Ada Kanan, Ada Atas dan Ada Bawah. Untuk Maju tataplah kedepan terus menerus jangan sering melihat kebelakang, kalau sering melihat kebelakang maka akan jatuh, depan bukan hanya depan tapi itu tatapan untuk terus maju dan menggali hal baik tanpa melupakan Iman dan Taqwa (IMTAQ) demi bekal masa depan yang lebih baik.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode, Orang tua para Wisudawan-wisudawati semua pasti menyekolahkan di lembaga pendidikan agama ini, karena menginginkan supaya akhlak anak-anaknya lebih baik, supaya ilmu yang didapat bisa bermanfaat sebagai amal jariyah. Hal sama juga yang kami inginkan, bagaimana generasi-generasi bangsa ini ke depan tidak hanya berilmu, tapi juga beriman, beramal saleh dan InsyaAllah semakin bertaqwa.

“Kalau kita tak punya cita-cita hanya berharap yang penting bisa hidup saja, menurut saya ini tak pas. Kita selalu berpikir uang atau harta tak dibawa mati, memang betul tapi paling tidak ada yang baik yang bisa kita tinggalkan untuk anak, cucu, keturunan kita dan seluruh masyarakat. Harta dan ilmu yang bermanfaat untuk bekal kita di akherat kelak,” tambah Bupati Adirozal.

Bupati Adirozal juga Sangat Apresiasi yang luar biasa Kepada Pendidik di SDIT Nurul Qur’an dan mengajak ara orang tua siswa dan seluruh masyarakat agar senantiasa dekat dan membaca Al Qur’an.

“Kepada bapak, ibu, apa yang bapak, ibu lakukan tidak janya bermanfaat di dunia tapi bermanfaat juga di akhirat, “Di Dunia Taat & Bermanfaat di Akhirat dapat Syafaat dan Martabat”,” pungkasnya. (ADV)