16 PEMBACA

Wakil Walikota Sungai Penuh Hadiri Silaturahmi Dengan Pengurus PSPT & Masyarakat Pondok Tinggi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Sungai Penuh diwakili Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri silaturahmi serta halal bihalal masyarakat wilayah depati payung Pondok Tinggi dan pengurus PSPT, (1/6/22).

Bertempat di balai adat wilayah depati payung Pondok Tinggi, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Anggota DPRD Satmarlendan Dpt., Anggota DPRD Mulyadi Yacoub, Anggota DPRD Azhar Hamzah, Anggota DPRD Efendi Yatim, Camat Pondok Tinggi, Ketua Lembaga Adat, serta ninik mamak Pondok Tinggi Sungai Penuh.

Wawako Antos mengapresi acara yang berdimensi positif ini, dengan mengusung tema acara ‘Terwujudnya pemuda pondok tinggi sebagai agen perubahan sosial budaya dan ekonomi yang berintegritas, harmonis, adaptif dan kolaboratif”.

“Dengan acara ini maka akan terjalin silaturahmi, silaturahmi dapat membuat tingkat kebahagiaan kita meningkat”ujar Wawako.

Dalam kesempatan tersebut wawako juga menyampaikan agar pspt dan masyarakat bisa terus berkolaborasi dan berperan aktif dalam program pembangunan Pemerintahan Kota Sungai Penuh.

“Pemerintah sedang fokus menangani permasalahan sampah, kami berharap pspt juga berperan aktif mensukseskan program tersebut,” ujar Wawako Antos (hms).