61 PEMBACA

Wawako Antos Hadiri Wisuda Tahfidz & Khotmil Qur’an SIT Amanah

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri Wisuda Tahfidz dan Khotmil Qur’an Sekolah Islam Terpadu (SIT) Amanah, Sabtu (28/5/22).

Wisuda SIT Amanah dengan tingkatan SD, SMP dan SMA mengusung tema “Bahagia Bernafaskan Ayat-ayat-Nya, Menapak Tinggi di Puncak Cinta”. Bertempat di Aula Hotel Grand Kerinci.

Wawako Antos dalam sambutannya menyampaikan salah satu cara membentengi generasi muda dari pengaruh negatif perkembangan teknologi yaitu melalui pendidikan agama.

Hal ini sejalan dengan misi Walikota-Wakil Walikota Sungai Penuh dalam meningkatkan kualitas SDM yang berkarakter tinggi, berbasis nilai agama dan budaya.

Wawako Antos mengapresiasi SIT Amanah yang dapat memadukan pendidikan formal dan agama

“Suatu hal yang pas bagi bapak/ibu yang menempatkan anaknya di salah satu sekolah yang memadukan pendidikan formal dan agama,” ujar Wawako antos.

Hal senada juga disampaikan Wako Ahmadi melalui video yang ditayangkan pada prosesi wisuda tersebut.

Sebelum menghadiri acara puncak wisuda, Wawako Antos beserta rombongan melakukan peletakan batu pertama pembangunan laboratorium komputer SIT Amanah bantuan dari Pemkot Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara tersebut staf ahli Gubernur Sumatera Barat, Kepala SKPD terkait, Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, Majelis Guru serta Para Orang Tua. (Hms)