49 PEMBACA

Ketua DPRD Fajran Sholat Idul Fitri 1443 H Bersama Pemkot di Lapangan Mardeka

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran melaksanakan sholat Ied Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Mardeka, Senin (02/05/2022).

Ribuan Umat Islam terlihat mengikuti sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka yang dua tahun tidak melaksanakan sholat ied di tempat tersebut akibat Covid-19.

Adapun yang bertindak sebagai imam pada sholat Ied Idul Fitri 1443 H Ustad Idrus Al Hafidz dan Khatib Ustad Amrullah. Sementara Khatib dalam khutbahnya dengan tema “Genarasi Qur’ani, Generasi Masa Depan”. Berpesan agar Al-Qur’an sebagai pedoman kehidupan peradaban manusia.

Usai melaksanakan sholat Ied Idul Fitri, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini bisa melaksanakan shalat Idul Fitri secara bersama-sama, setelah sebelumnya dilanda pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah pagi ini kita bisa melaksanakan Sholat IED secara bersama-sama, Pemerintah dan masyarakat kota Sungai Penuh setelah pandemi covid 19,” ucap Ketua DPRD.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh, agar dalam suasana Idul Fitri ini mari kita memanfaatkan dengan baik ajang silaturrahmi dengan keluarga serta sesama masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” sambung Fajran.

Turut hadir Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wakil Walikota Alvia Santoni, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat, serta Ketua Organisasi Wanita se-Kota Sungai Penuh. (Red)