85 PEMBACA

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh Ny, Herlina Ahmadi Menggelar Safari Ramadan & Pasar Murah

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Masih tingginya harga kebutuhan sembako di Provinsi Jambi termasuk di Kota Sungai Penuh membuat Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh menggelar safari ramadan & pasar murah. Pelaksanaan pasar murah untuk komoditas minyak goreng (migor) dan kebutuhan sembako lainya, Kegiatan Safari dan bazar murah ini akan di gelar secara bergiliran disetiap masing-masing kecamatan  yang sedang digelar Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh. Kamis (14/04/22).
” Semoga pasar murah ini bisa membantu masyarakat sudah saatnya kita saling berbagi,” ujar Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh di sela-sela Safari Ramadan di Kecamatan Pondok Tinggi.
Ketua TP PKK, Ny.Herlina Ahmadi beserta tim menggelar Safari Ramadan  Ramadan secara bergiliran ke masing-masing kecamatan. Untuk hari ini, Safari Ramadan digelar di Kecamatan Pondok Tinggi.
Dalam pasar murah yang di gelar oleh tim Penggerak PKK ini , sejumlah barang kebutuhan pokok yang telah disubsidi pemerintah habis dibeli oleh masyarakat yang dikunjungi.
Salah satu ibu warga Pondok Tinggi Menyampaikan ucapan terimakasi atas kunjungan TP PKK Kota Sungai Penuh yang telah menggelar pasar murah di Kecamatan Pondok Tinggi.
” Terima kasih kepada KetuaTP PKK yang telah mengadakan Pasar murah di desa Kami, pasar murah ini sangat membantu kebutuhan bagi kami kaum ibu-ibu, terutama dalam kebutuhan pokok  yang dibutuhkan warga sehari-hari, sekali terima kasih Ibu wako.” Ujar ibu Warga Pondok Tinggi. (Red)