28 PEMBACA

Safari Ramadhan, Wako Ahmadi & Wawako Antos Jum’atan di Masjid Baitunnur

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menggelar safari ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk, Jum’at (8/4/22).

Momentum bulan suci Ramadhan, yang penuh berkah tersebut, memang sengaja dimanfaatkan oleh jajaran Pemkot Sungai Penuh untuk mempererat tali silaturrahim bersama masyarakat Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan tersebut Pemkot Sungai Penuh menyerahkan Bantuan Dana Hibah untuk pembangunan Masjid Baitunnur 4 Desa Sungai Liuk sebesar 10 juta rupiah.

Wako Ahmadi pada kesempatan ini mengatakan perlu sinergitas dalam membangun Kota Sungai Penuh

“Perlu sinergitas antara umaro, ulama dan umat dalam pembangunan di Kota Sungai Penuh. Tidak ada lagi urusan politik, kedepan bagaimana kita bersama-sama membangun negeri lebih baik,” ujar Wako Ahmadi.

Pada kesempatan ini Wako Ahmadi juga memaparkan beberapa program prioritas diantaranya peningkatkan kualitas SDM melalui pendidikan kerohanian serta penanganan sampah melalui pembangunan TPS3R.

Mengenai TPS3R ditambahkan oleh Wawako Antos bahwa TPS3R merupakan alternatif yang tepat dalam menangani sampah di Kota Sungai Penuh.

Turut dihadiri Anggota DPRD dapil II, Dandim 0417/Krc, Polres Kerinci, Pj Sekda, Asisten, Kepala SKPD serta Camat Lingkup Pemkot Sungai Penuh. (Hms)