326 PEMBACA

Terkesan Diam-diam! Pimpinan dan Beberapa Anggota DPRD Kerinci Dukung TPA Regional

Lensainfo.id, Berita Kerinci  – Diam-diam Pimpinan DPRD Kerinci dan beberapa anggota DPRD Kerinci (Dapil Kerinci Hilir) melakukan penandatanganan Berita Acara Pembahasan Fasilitasi Pembebasan Lahan Operasional dan Mantenance TPA Regional Kerinci – Sungai Penuh di Dinas PUPUR Provinsi Jambi tanggal 10 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun, penandatanganan MoU Berita acara tersebut terkesan diam-diam dan mendesak, anehnya tidak pernah dipublikasikan. Banyak pihah tidak mengtahuinya.
Setelah ditelusuri, ternyata pimpinan DPRD Kerinci ikut menandatangani MoU tersebut seperti Edminudin Ketua DPRD Kerinci, Wakil Ketua DPRD Kerinci Boy Edwar, Asril Syam Anggota DPRD Kerinci Dapil IV, Darmayansah Anggota DPRD Kerinci Dapil V, Ardi Anggota DPRD Kerinci Dapil V, Andespa Kendora Anggota DPRD Kerinci Dapil V, Satria Budhi Dharma Anggota DPRD Kerinci Dapil V, Mukhsin Zakaria Anggota DPRD Kerinci Dapil V, M. Rusdi Anggota DPRD Kerinci Dapil V.
Selain Ketua dan anggota DPRD Kerinci dapil IV dan V, juga ada Muhammad fauzi Kepala Dinas PUPR Provinasi Jambi.

Harmo Karimi Ketua Aliansi Bumi Kerinci menilai satu sisi bagus untuk penanganan sampah di dua Daerah Kerinci dan Sungai Penuh, namun isi MoU harus jelas dan tidak merugikan masyarakat dan daerah Kerinci dan Sungai Penuh.
“apa-apa saja isi MoU tersebut, jangan sampai merugikan masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci, kok diam-diam tidak ada informasi, ini ada kesan lain yang sengaja di tutupkan” ungkapnya. (*W3N)