43 PEMBACA

Wako Ahmadi Buka Secara Resmi Musrenbang Tingkat Kota Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Sungai Penuh Tahun 2022, Rabu (23/3/22).

Musrenbang kali ini dengan narasumber Bappeda Prov. Jambi, Dinas PUPR Prov. Jambi, BWS Sumatera VI Jambi serta Akademisi dari Universitas Bung Hatta yang bertempat di Aula Kantor Walikota.

Musrenbang RKPD Kota Sungai Penuh tahun 2022 dalam rangka penyusunan RKPD Kota Sungai Penuh tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Walikota Ahmadi Zubir.

Wako Ahmadi pada kesempatan ini mengatakan tujuan musrenbang untuk menentukan arah pembangunan Kota Sungai Penuh

“Musrenbang tidak hanya formalitas/seremonial semata tetapi untuk menentukan arah pembangunan pada tahun 2023. Harus benar-benar kita bahas dan cermati sesuai dengan tingkat kepentingan,” Ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi meminta SKPD, Camat serta Lurah/Kepala Desa untuk lebih intensif berkoordinasi dalam perencanaan dan pembangunan secara lebih baik dan saling bersinergi dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh maju berkeadilan.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD H. Fajran, Unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Camat, Lurah/Kepala Desa, Pimpinan Perguruan Tinggi, Tokoh Masyarakat, Parpol, LSM, Organisasi Kepemudaan, Sosial, dan Profesi serta Pers Se-Kota Sungai Penuh. (Hms)