103 PEMBACA

Walikota Sungai Penuh Hadiri Rakor Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Lensainfo.id, Berita Jambi – Walikota Ahmadi Zubir menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Se- Provinsi Jambi bertempat di Aula Hotel Semagi, Bungo, Selasa (8/3).

Rakor kali ini mengenai “Sinergitas dalam rangka penanganan covid-19 gelombang 3 dan antisipasi varian omicron dalam langkah-langkah strategis dalam rangka menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan Provinsi Jambi”.

Dilaksanakan secara langsung dan daring turut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al-Haris, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Unsur Forkopimda Prov. Jambi, Anggota DPR-RI Zulfikar Ahmad, Bupati/Walikota serta unsur forkopimda Kab/Kota se-Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi meminta kepada kab/kota se-Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan angka Vaksinasi covid-19 serta untuk terus meningkatkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Wako Ahmadi berkesempatan memaparkan kondisi perkembangan covid-19 di Kota Sungai Penuh, angka vaksinasi serta langkah pemkot Sungai Penuh dalam menjaga stabilitas ekonomi. (Hms)