129 PEMBACA

Wako Ahmadi Lunasi Mobil Ambulance KTLA

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Komonitas Terbuka Lawang Agung KTLA Berdiri tanggal 02/03/2014. Dapat bernafas legah, pasalnya walikota Ahmadi Zubir saat pesta politik berjanji akan melunasi mobil Ambulance KTLA. Janji pun di tepati walikota Ahmadi Zubir, mobil Ambulance KTLA telah dilunasi BPKB sudah di tangan pengurus KTLA.

Penyerahan BPKB mobil Ambulance KTLA diserahkan langsung walikota Ahmadi Zubir yang diterima Kindra ketua KTLA diruangan kantor walikota dihadiri pembina dan anggota KTLA. Sabtu 05/03/2022.

Zainal sapaan sehari hari pak tiara selaku Pembina KTLA mengatakan” Kami ucapkan terimakasih kepada walikota Ahmadi Zubir yang telah menepati janji melunasi mobil Ambulance KTLA.

Semoga mobil Ambulance KTLA dapat bermanfaat dan di pergunakan untuk membantu masyarakat kota sungai penuh yang membutuhkan angkutan ” Ujar Zainal

Lebih lanjut Zainal mengatakan” dengan dilunasi mobil Ambulance KTLA oleh walikota Ahmadi Zubir, kami berharap mobil ini dapat dipergunakan untuk masyarakat.

Rawat lah mobil ini sebaik mungkin. Pergunakan untuk keperluan bersama jangan dijadikan untuk kepentingan pribadi. Bantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. ” tutup Zainal.

Hal senada disampaikan ketua KTLA kindra” Kami atas nama KTLA sangat berterimakasih kepada bapak walikota Ahmadi Zubir yang telah menepati janji pada saat pesta politik akan melunasi mobil Ambulance KTLA.

Alhamdulillah Mobil Ambulance KTLA sudah dilunasi bapak walikota Ahmadi Zubir, menepati janji beliau yang pernah diucapkan saat pesta politik. Terimakasih bapak walikota Ahmadi Zubir yang telah melunasi mobil Ambulance KTLA ” Ujar kindra.

Lebih lanjut kindra mengatakan” mobil Ambulance ini kami peruntukan bagi masyarakat kota sungai penuh yang membutuhkan, untuk seputaran kota sungai penuh tidak di pungut bayaran.

Jika masyarakat membutuhkan angkutan luar daerah kami hanya pungut biaya beli BBM. Kami siap melayani masyarakat.

Insya allah KTLA akan kami kembangkan sebagaimana arahan bapak walikota Ahmadi Zubir untuk memperluas Wilayah KTLA. Bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan KTLA kami selalu menerima dengan tangan terbuka. ” Tutup Ketua KTLA Kindra. ( fc)