55 PEMBACA

Ketua DPRD Sungai Penuh H Fajran Menandatangani Berita Acara FKP – RKPD Tahun 2023

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Menghadiri acara Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Sungai Penuh Tahun 2023 serta Penanda Tanganan Berita Acara yang Di Wakili Oleh Pj. Sekda, Ketua MUI, Pimpinan Bank Jambi, serta SKPD terkait.

Bertempat di aula kantor walikota  kegiatan Konsultasi Publik  dalam memaparkan Rancangan RKPD tahun 2023 yang digagas oleh Bappeda Kota Sungai Penuh,  Rabu (16/2/2022) .

Hal ini bertujuan agar pemerintah Kota Sungai Penuh bisa mendapatkan berbagai masukan dan saran dari publik terhadap prioritas program dan kegiatan pembangunan daerah yang telah diusulkan dan disepakati sebelumnya oleh masyarakat maupun tertuang RPJMD Kota Sungai Penuh 2021-2026

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H.Fajran berharap agar hasil Forum Konsultasi Publik ini nantinya akan menjadi bahan masukan/koreksi dalam pelaksanaan Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah.

” Saya berharap nantinya hasil Forum Konsultasi Publik ini sebagai bahan masukan dan koreksi dalam pelaksanaan yang Rencana Pembangunan Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk kemudian menjadi acuan penyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahun 2023. ” harapnya

Lanjutnya lagi, atas nama pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh kami berharap pokok-pokok pikiran yang kami terima dari masyarakat mampu diakomodir dalam RKPD TA. 2023 ini. Misalnya pembangunan SDM menghadirkan Rumah Tahfidz, pembangunan infrastruktur, dranase tembok penahan sungai  dan normalisasi sungai, dan juga kami berharap para petani Kita  lebih produktif lagi  dan sejahtera.” Harapnya lagi.

Kegiatan lanjutan RKPD ini dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan Berita Acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023. (W3N)