32 PEMBACA

Dorong Percepatan Vaksinasi, Wako Ahmadi & Wawako Antos Turun Kesekolah

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni bagi tugas turun kesekolah meninjau vaksinasi covid-19 untuk anak 6-11 tahun, Selasa (15/2/22).

Wako Ahmadi didampingi ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi meninjau vaksinasi di
SDN 043/XI Koto Renah dan SDN 01/XI Keluhan Sungai Penuh, sedangkan Wawako Antos meninjau vaksinasi di SDN 058/XI Koto Dumo.

Adapun tujuan Wako Ahmadi dan Wawako Antos meninjau vaksinasi dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun serta memberi pemahaman kepada siswa dan wali murid akan pentingnya vaksinasi

Wako Ahmadi optimis target 80% vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kota Sungai Penuh tercapai

“Untuk Kota Sungai Penuh harus mencapai target insyallah mudah-mudahan taget 80% ini untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun tercapai,” harap Wako Ahmadi

Lanjutnya “Kita optimis mencapai target tersebut, kita melihat sendiri anak-anak ini sangat semangat dan antusias yang luar biasa untuk divaksin,” ujarnya.

Wako Ahmadi menghimbau kepada para wali murid agar mengajak anak-anaknya untuk divaksin covid-19

“Kita menghimbau kepada para orang tua untuk memberi pemahaman dan mengajak anak-anaknya untuk divaksin. Mari kita menyadari bahwa program ini, program untuk anak sehat dan terhindar dari covid-19,” himbau Wako Ahmadi. (Hms).