282 PEMBACA

Digagas oleh organisasi Pemuda Lintas Kreatif, Tanjung Pauh Open 2022 Dimulai

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Semangat olahraga Badminton terus berkembang di Kabupaten Kerinci. Berbagai tournamen digelar disejumlah wilayah. Malam ini, Sabtu (13/2) Tanjung Pauh Open 2022 dimulai.

Tournamen Bulu Tangkis Tanjung Pauh Open 2022 digagas oleh organisasi Pemuda Lintas Kreatif Tanjung Pauh, bertempat di Hall 5 Desa Tanjung Pauh Mudik. Sebanyak 16 club sudah mengkonfirmasi ikut dalam laga dilapangan Hall Badminton Tanjung Pauh.

Pada laga awal, mempertemukan 4 club, yaitu PB Karang Pandan Vs PB Sanggo Dirajo 1 dan pertandingan kedua mempertemukan PB CTH 1 Vs PB Koto Petai.

Ketua panitia, Roma Arusti, mengungkapkan, pada tournamen Tanjung Pauh Open 2022 ini, hanya mempertemukan 16 club, dari 8 kecamatan di Kerinci wilayah hilir.

“Kita lakukan pembatasan untuk tahap ini. Dari 16 club yang mendaftar, sudah terwakili hampir 8 kecamatan. Dalam tournamen ini, kita juga menerapkan dan mengedepankan protokol kesehatan Covid,” ungkapnya.

Sementara itu, Depati Anum, Anderson, menjelang tournamen memberi dukungan penuh atas kegiatan yang digagas Pemuda Lintas Kreatif Tanjung Pauh. Dia berharap, tournamen yang digelar dapat terlaksana dengan lancar, aman dan menjunjung sportifitas

“Mari kita sukseskan tournamen Tanjung Pauh Open 2022 ini, dan semoga dengan tournamen ini menjadi wadah silaturrahmi bagi kita semua, dan junjung tinggi semangat sportifitas selama bertanding,” ungkapnya.

Ketua Pemuda Lintas Kreatif Tanjung Pauh, Dedi Dora, juga berharap yang senada. Dia menambahkan, gagasan tournamen ini sejak momentum Kenduri Sko 5 Desa Tanjung Pauh Mudik lalu, dari tim kepanitiaan media center Kenduri Sko.

“Selamat bertanding seluruh club peserta tournamen Tanjung Pauh Open 2022, jadikan ajang ini sebagai wadah silaturrahmi untuk terus menumbuhkan semangat olahraga di Kabupaten Kerinci,” ungkapnya.(***/Red)