150 PEMBACA

Himbauan Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Tingkatkan Kemauan Masyarakat Melakukan Vaksin

Lensainfo.id, Berita Kerinci – ASN provinsi jambi asal kerinci di perintahkan Gubernur Jambi untuk pulang kampung dalam rangka menghimbau masyarakat Kerinci dan kota Sungai Penuh untuk melaksanakan  Vaksin covid-19 secara masal diberbagai daerah Kerinci dan kota Sungai Penuh.
Seperti  yang dilaksanakan  masyarakat 5 desa Tj pauh mudik kecamatan Danau Kerinci Barat dengan dihadiri Gubernur Jambi, beserta Kadis Kelautan dan Perikanan Tema wisman S.Pi, tingkat kemauan Masyarakat untuk melakukan Vaksin covid-19 secara masal  meningkat dari sebelumnya, bertempat di gedung serbaguna 5 Desa Tj Pauh Mudik Sabtu (15/01/22).

Berlangsungnya acara vaksin masal dengan dihadiri oleh Kades 5 Desa Tj Pauh Mudik serta Himbauan dari kadis kelautan dan perikanan provinsi Jambi Tema Wisman langsung ke Masyarakat hal ini membuat keinginan Masyarakat untuk melakukan Vaksin covid-19 semakin meningkat .

 

Kadis Kelautan dan Perikanan Tema Wisman S.Pi kepada media ini mengatakan Berawal dari lemahnya tingkat persentase Kemauan masyarakat terhadap vaksin covid-19 ini, hal tersebut memancing  Gubernur Jambi mengeluarkan amanah, memerintahkan ASN prov Jambi asal kerinci untuk pulang kampung dalam rangka peningkatan porsentase capaian vaksin di kerinci.unkapnya.
Ya,,, membuat kami turun langsung untuk menghimbau dan berbuat di wilayah kami masing-masing, insya allah pada hari ini vaksin massal d 5 desa tanjung pauh mudik mencapai target 80 persen, kami sangat berterima kasih kepada Gubernur jambi DR H Al haris yang telah berkunjung ke gedung serbaguna dalam rangka peninjauan langsung pelaksanaan vaksin di 5 desa tanjung pauh mudik ini, pungkas Tema Wisman.
Hingga saat ini pada pukul 14.00 Masyarakat masih berbondong mendatangi gedung serbaguna 5 Desa Tj Pauh Mudik untuk melaksanakan Vaksin. (W3N)