Walikota Sungai Penuh Lantik Pj Sekda Alpian, S.E., MM.

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh  – Walikota Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sungai Penuh Alpian, S.E., MM. bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota, Jum’at (19/11/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini turut disaksikan oleh Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Kepala BKPSDM serta pejabat lainnya lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Pelantikan ini penting dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan defenitif sekretaris daerah Kota Sungai Penuh

“Hal ini penting karena Penjabat Sekda memiliki tugas strategis, yaitu membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan dan pengoordinasian administratif pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif dan melaksanakan tugas lainnya,” ungkap Wako Ahmadi dalam sambutannya.

Wako Ahmadi berpesan kepada Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah dapat bekerja secara maksimal demi kemajuan Kota Sungai Penuh

“Saya berpesan kepada saudara Pj. Sekda Alpian untuk bekerja maksimal demi kemajuan Kota Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan. Saya harapkan Pj. Sekda dapat menggerakkan semua perangkat terutama ASN agar bekerja dengan baik sehingga tugas dan amanah berjalan dengan lancar dan sukses,” pesan Wako Ahmadi. (Hms)