Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Diresmikan Walikota Sungai Penuh

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh  – Walikota Ahmadi Zubir meresmikan kantor pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh di Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Pasar Sungai Penuh, Sabtu (13/11/20).

Turut hadir pada acara peresmian kantor ini ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Prov. Jambi, ketua pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, ketua pimpinan daerah ‘Aisyiyah Kota Sungai Penuh serta Organisasi Otonom Muhammadiyah-‘Aisyiyah Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi dalam sambutan menyampaikan Muhammadiyah merupakan Organisasi Besar di Indonesia yang telah banyak berkontribusi bagi pembangunan

“Muhammadiyah sebagai salah satu ormas keagamaan yang besar di Indonesia. Telah banyak berkontribusi bagi pembangunan di Indonesia baik di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan sosial sehingga tercipta pembangunan yang berkemajuan, adil dan makmur,” ungkap Wako Ahmadi.

Peran Muhammadiyah itu kata Wako Ahmadi turut dirasakan di Kota Sungai Penuh

“Peran Muhammadiyah yang begitu besar juga turut dirasakan di Kota Sungai Penuh seperti Muhammadiyah membangun sarana pendidikan mulai dari pendidikan taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi. Dan peran lainnya yakni keberadaan dua panti asuhan baik putra maupun putri,” kata Wako Ahmadi.

Selanjutnya, Wako Ahmadi bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov. Jambi meresmikan kantor pimpinan daerah Muhammadiyah Sungai Penuh ditandai dengan pemotongan pita. (Hms)