183 PEMBACA

Relawan GPMN provinsi jambi ucapkan terima kasih ke Ibu Puan Maharani

Lensainfo.id, Berita Jambi – Masyarakat Indonesia merasa lega, karena pemerintah mulai hari ini menghapus negatif PCR sebagai syarat perjalanan lewat udara.

Walaupun sementara baru wilayah Jawa Bali yang baru di hapus syarat tersebut, tapi Heru Sragen kordinator relawan GPMN Provinsi Jambi merasa yakin kedepan seluruh wilayah Indonesia akan di hapus persyaratan negatif PCR tersebut.

Itu semua tak lepas dari kritikan keras Ibu Puan Maharani yang juga ketua DPR RI terhadap pemerintah Indonesia seminggu yang lalu.

Heru Sragen menyambut gembira keputusan pemerintah yang tidak memberlakukan negatif PCR sebagai syarat perjalanan lewat udara.

Kordinator Relawan GPMN Provinsi jambi itu mengatakan, penghapusan negatif PCR sebagai syarat perjalanan udara dari pemerintah itu tak lepas dari kritikan keras Ketua DPR RI Puan Maharani yang meminta kepada pemerintah Indonesia untuk meniadakan syarat negati PCR bagi perjalanan udara seminggu yang lalu.

Kritikan keras dari Ibu Puan Maharani tersebut membuktikan bahwa ibu Puan Maharani sangat peduli terhadap masyarakat Indonesia khususnya yang tidak mampu.

Karena masyarakat tidak semuanya mampu dan pelaksanaan PCR belum merata di seluruh Indonesia pungkas Heru Sragen. (Red)