96 Pejabat eselon IV Pemkab Kerinci Dilantik

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci. Pelantikan didasarkan pada surat keputusan Bupati Kerinci nomor 821.24/206/BKPSDM-2021 tanggal 27 Oktober 2021.

Informasi yang didapat  ada 96 pejabat yang dilantik. Selain untuk mengisi jabatan kosong, ada juga pejabat yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan.

Zainal Efendi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilakukan dalam rangka promosi dan mutasi pada jabatan struktural, dengan memperhatikan norma kepegawaiannya yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek SDM.

Melalui mutasi dan promosi ini, kata Zainal, para pegawai memperoleh kesempatan untuk melakukan aktualisasi diri dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya , sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, ingatlah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” kata Zainal. (W3N)

Sumber metrojambi.com