609 PEMBACA

Ketua DPRD Fajran Dampingi Walikota Sungai Penuh Resmikan Pasar Ternak Sungai Sirah Desa Koto Dua

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Acara peresmian Pasar Ternak Sungai Sirah Desa Koto Dua Kecamatan Pesisir Bukit Sungai Penuh, Merupakan upaya Pemerintah Sungai Penuh membantu masyarakat sekitar, dan lebih mudah mengendalikan Proses pemasaran jual beli di Kecamatan Pesisir Bukit.

Berjalannya Acara di hadiri oleh Wali Kota Sungai Penuh Ketua DPRD Sungai Penuh, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Peternakan, Asisten, Kaban, Bappeda, Camat, dan Komunitas Peternak Sakti Alam Kerinci.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Ketua DPRD kota Sungai Penuh H, Fajran bersama Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melakukan peresmian dan pemotongan pita,  Pasar Ternak Hewan sekaligus Rumah Potong Hewan Sungai Sirah di Koto Duo Kecamatan Pesisir Bukit, hari ini diresmikan, Minggu (19/09/21).

Usainya acara Peresmian Pasar Ternak, Ketua DPRD Sungai Penuh Pajran ketika diwawancarai media ini menyampaikan, Saya Menyambut baik dengan adanya pasar Ternak ini dipungsikan dengan Efektif, itu akan bermanfaat pada pengawasan beredarnya Daging di kalangan masyarakat Sungai Penuh, ungkap Fajran.

Tambahnya lagi, ” Tentunya SKPD Dinas Peternakan dan Perikanan bisa mengawasi dengan ketat peredaran Daging dan Ternak yang ada di Kota Sungai Penuh ini, Dan manfaatnya bagi pengusaha dan peternak mendapatkan harga yang stabil, disamping itu juga akan meningkatkan daya beli masyarakat, apabila Daging yang beredar berkualitas halal dan aman dikonsumsi umat Islam yang ada di Sungai Penuh maupun Kerinci, Tutup Fajran. (W3N)