Program 100 Hari Penanganan Sampah Walikota Sungai Penuh, Mendapat Apresiasi Dari Kmomisi III DPRD Kota Padang

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –  Program 100 hari yang di canangkan walikota dan wakil walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang tengah terlaksana tidak luput dari pantauan dan perhatian anggota DPRD kota padang Serta memberikan apresiasi pelaksanaan program 100 hari dalam penanganan sampah yang telah menunjukan keberhasilan.

Sebagai bentuk apresiasi anggota DPRD kota Padang Komisi III langsung menyambangi dinas LH sekaligus bersilahturrahmi dengan kepala dinas LH Khairul. Senin (13/9/2021).

Dalam menyambangi dinas LH komisi III DPRD kota padang sangat memberi apresiasi dalam program 100 hari terkait penanganan Sampah

Kadis LH Khairul Azwar dalam ruang kerjanya ketika diwawancarai media ini, Rabu (15/9/21) mengatakan” Kami sangat berterimakasih atas kunjungan komisi III DPRD kota padang ke dinas LH. Tanpa persiapan dengan secara dadakan kedatangan komisi III.

Adapun maksud kedatangan komisi III DPRD kota padang ke kota sungai penuh yang langsung mengunjungi dinas LH, merasa penasaran penanganan sampah dalam program 100 hari yang telah menunjukan hasil.

Sebagaimana pemberitaan dari media yang beredar terkait penanganan sampah dalam program 100 hari sehingga membuat penasaran dari komisi III DPRD kota padang dan secara langsung turun mengecek ke lapangan.

Setelah ditinjau langsung komisi III DPRD kota padang sangat memberi apresiasi atas program 100 hari dalam penanganan sampah.” Ujar Khairul

Lebih lanjut Khairul mengatakan ” Dalam Kunjungan Komisi III, kami memaparkan Bagaimana cara penanganan Sampah. Sebagaimana dari walikota telah mengularkan edaran jam untuk pembuangan sampah kepada masyarakat.

Hal ini membuat tertarik komisi III akan jadwal pembuangan sampah, menjadi barometer bisa diterapkan untuk masyarakat padang nantinya. ” tutup kadis LH Khairul Azwar.

Dilain tempat kaban kesbangpol leddi sepdinal saat berada di ruangan kadis LH mengatakan ” kedatangan Anggota komisi III DPRD kota padang memang saat itu saya ada dihubungi kadis LH.

Namun kedatangan komisi III DPRD kota padang secara mendadak hanya sebentar saya tidak dapat menemui dan menyambut kunjungannya ke dinas LH, untuk memberikan apresiasi program 100 hari yang dicanangkan walikota dan wakil walikota.

Suatu kebanggan bagi kita program 100 hari yang menjadi perhatian komisi III DPRD kota padang dan mendapat apresiasi atas pelaksanaan program ini yang telah menunjukan keberhasilan.

Saya berharap kepada semua elemen masyarakat mari kita sama sama mendukung program 100 hari ini yang telah mendapat perhatian daerah luar.

Harapan kami program 100 hari ini tidak sebatas hanya100 hari saja. Ini bisa berkelanjutan demi perubahan kota sungai penuh. Ujar Kaban kesbangpol Ledi sepdinal S,H. ( W3N)