PRSI Sungai Penuh Gelar Seleksi Atlet Renang,Dalam Peringati HAORNAS Ke 38 Tahun

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke 38 tahun, PRSI kota sungai penuh menggelar seleksi Atlet Renang Bertempat di kolam renang Hotel Mahkota. Minggu (12/9/21).

Dalam pelaksanaan seleksi atlet Renang dihadiri Ketua umum PRSI prov jambi H Salman Alfarisi AJ, ST, MT, juga dihadiri ketua PRSI kota sungai penuh Dr Roli Darsa M,Pd, Humas KONI Prov jambi Aidil putra. Wakil ketua KONI sungai penuh Priska Armanto. Plt kadis kepora, Lidia

Ketua PRSI provinsi jambi H Salman Alfarisi AJ, ST, MT Mengatakan” dalam kesempatan ini kami menyaksikan seleksi atlet tenang se kota sungai penuh. Kami berharap dalam seleksi ini akan tumbuh atlet atlet baru.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Plt kadis Kepora Sungai Penuh yang telah memberikan Support untuk CABOR renang supaya atlet renang dapat tumbuh dan memberikan prestasi yang gemilang untuk kota sungai penuh.” Ujar H Salman Alfarisi AJ, ST, MT.

Selanjutnya H Salman Alfarisi AJ, ST, MT Mengatakan” selama ini kota sungai penuh tidak pernah mengirim utusan dalam kejuaraan renang, dengan adanya seleksi atlet renang untuk pertama kali diselenggarakan, akan dapat melahirkan bibit atlet renang untuk mengikuti kejuaraan renang ditingkat provinsi jambi maupun nasioal nantintya. Tutup ketua PRSI provinsi jambi H, Salman Alfarisi AJ, ST, MT.

Ditempat tepisah Ketua PRSI kota sungai penuh Dr Roli Darsa M,Pd kepada media mengatakan” adapun tema kita dalam seleksi ini, kita ingin melihat potensi anak anak kota sungai penuh dalam olahraga renang.

Kita melakukan seleksi atlet renang secara transparan yang akan masukan ke dalam databes dalam berbagai potensi gaya renang yang dimiliki. Kita berharap anak anak yang akan menjadi atlet renang betul betul sumber daya manusia kota sungai penuh. ” Ujar Roli Darsa

Lebih lanjut Roli Darsa mengatakan” atlet renang ini akan kita berikan pembinaan secara sistim atis terstruktur dan terjadwal serta terukur. Kita melihatkan seluruh kompen olahraga.

Seleksi atlet renang ini sebelumnya sudah beritahukan melalui sekolah juga melalui media sosial untuk dapat mengikuti seleksi atlet renang bagi anak anak yang memiliki potensi renang.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai anak anak berbakat renang mari bergabung dalam PRSI kota sungai penuh dalam rangka membangun prestasi renang yang bersinergiritas dengan KONI dan Diskepora menuju sungai penuh maju dan berkeadilan. ” Tutup ketua PRSI kota sungai penuh Dr Roli Darsa M,Pd.(red)