558 PEMBACA

STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh, Gelar wisuda ke 22 Secara Daring

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sungai Penuh, menggelar wisuda ke 22 secara daring untuk pertama kalinya, Sabtu (4/9/2021).

Wisuda daring pertama kali ini, diikuti sebanyak 162 wisudawan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh, Drs, Ahmadi Zubir,  MM dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf karena wisuda kali ini dilakukan secara daring,”karena masih dalam pandemi, kita terpaksa melakukan wisuda secara daring dan ini untuk pertama kalinya dilakukan STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh,”ujarnya.

Disampaikannya lagi, untuk para wisudawan yang telah hari ini, agar mampu bersaing di tengah masyarakat Percayalah pada falsafah Pada setiap tantangan ada peluang, untuk itu para wisudawan harus menggali kreativitas.

“Kami juga mengajak wisudawan untuk tidak menyerah dan mencari solusi dari persoalan yang terjadi di sekitar. Sebab, situasi pandemi COVID-19 membuat setiap orang harus kreatif menciptakan terobosan untuk mencari jalan keluar persoalan hidup dan bahkan membuka peluang baru,”jelas pimpinan STKIP Muhammadiyah yang juga Walikota Sungai Penuh ini.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi Zubir juga menyampaikan, program studi yang ada di STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh, “ada 6 program studi pendidikan di STKIP Muhammadiyah Sungai, yaitu, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Fisika, S1 Bahasa Indonesia, S1 Bimbingan Konseling, S1 Pendidikan Olahraga,”terangnya. (W3N)