394 PEMBACA

Evaluasi Copid-19, Wako Ahmadi Bekerja Hingga Larut Malam Tanpa Mengenal Lelah

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh –  Sebagai seorang kepala daerah walikota Ahmadi Zubir dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas yang diemban dipercaya masyarakat, tanpa mengenal waktu istirahat Walikota Ahmadi Zubir menyelesaikan tugas kerja hingga larut malam.

Dari pantauan awak media ini hingga sore usai melakukan liputan rapat koordinasi penangan Covid, Senin (23/8/2021), Hingga malam hari sekira pukul 20.00 wib terlihat kesibukan walikota Ahmadi Zubir menyelesaikan pekerjaan evaluasi hasil rapat tersebut.

Plt Kabag Humas Toni evaldi yang masih setia menemani walikota yang masih disibukan dengan tugas dan kerjaan saat Di konfirmasi mengatakan” benar, saat ini walikota masih menyelesaikan mengevaluasi penanganan Covid dari dinas terkait.

Saya masih menunggu beliau menyelesaikan pekerjaan. Sampai saat ini beliau masih dihadapi dengan kesibukan mengevaluasi penanganan Covid dari dinas terkait.

Bukan kali ini saja, Beliau dalam seminggu Sering pulang larut malam agar terlaksananya program 100 hari yang telah beliau canangkan sesuai target demi perubahan kota sungai penuh yang diharapkan masyarakat “Ujar Plt Kabag Humas

Lebih lanjut Plt kabag Humas mengatakan” saya sangat salut dengan beliau. Sampai larut malam tanpa mengenal lelah beliau masih menyelesaikan pekerjaan yang harus di selesaikan demi perubahan kota sungai penuh.

Semoga perubahan yang beliau inginkan dan harapan dari masyarakat kota sungai penuh terwujud. Demi perubahan beliau tidak mengenal lelah bekerja hingga larut malam sampai saat ini. “Tutup Plt Kabag Humas Toni Revaldi. (W3N)