46 PEMBACA

Pemkab Kerinci Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Di Dua Kecamatan

Lensainfo.id, Berita Kerinci -Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menggelar vaksinasi massal bagi warga di dua Kecamatan di Kabupaten Kerinci yakni Kecamatan Air Hangat dan Kecamatan Air Hangat Barat yang bertempat di sekitaran rumah adat Semurup.

Pelaksanaan vaksinasi di lakukan untuk meningkatkan capaian target vaksinasi serta memimalisir penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kerinci.

Wakil Bupati Kerinci Ami Taher saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal mengatakan,pihaknya terus mendorong bagi tenaga kesehatan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah kerja masing-masing,hingga saat ini target vaksinasi di Kabupaten sudah meningkat dari 52 ribu warga menjadi 70 ribu warga.

“Kita sangat bersyukur antusias warga Kerinci untuk ikut vaksin meningkat, sehingga target capaian vaksinasi juga meningkat menjadi 70 ribu warga”.Kata Wabup Kerinci Ami Taher, minggu.(25/07/21).

Di samping itu Wakil Bupati Kerinci menambahkan, untuk pelaksanaan vaksinasi massal di setiap Kecamatan akan berakhir besok hari yakni di Kecamatan Depati Tujuh, Kecamatan Keliling Danau serta Kecamatan Gunung Raya.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi massal di setiap Kecamatan masih ada tiga Kecamatan lagi, rencananya akan di laksanakan besok hari”. Pungkas Wabup Ami Taher. (Red)