27.282 PEMBACA

5 Warga Sungai Penuh Menjadi Korban Begal, Dijalan Depati Coffee Puncak Via Sekukung

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Melintasi jalan Depati Coffee Puncak Via Sekukung sudah tak aman lagi. Dimana, pengendara melintasi jalur tersebut di begal atau dihadang dengan sejam dan benda tumpul.

Selasa sore (20/7/2021), warga Kota Sungaipenuh melintasi jalan tersebut dihadang oleh sejumlah orang dengan menggunakan sepeda motor. Lima pemuda Sungaipenuh alami luka memar bagian tubuh, tangan, punggung, kaki.

Lebih parah lagi, satu pemuda Sungai Ning bernama M Aril Basikri yang merupakan anak yatim piatu menjadi korban pengeroyokan hingga luka parah di bagian kepala dan tangan dengan 35 jahitan.

“Rombongan kami lewat lolos, rombongan yang lain dibelakang dihadang dengan kayu. Ada 5 orang luka dan 2 unit hpnya diambil,” kata salah seorang pemuda sungai penuh yang sempat lolos dari begal kepada INDOJATIPOS.COM,  fhatner media ini RSU Mh Thalib Kerinci.

Setelah mendapat laporan, Satreskrim Polres Kerinci langsung turun ke lokasi dan melihat kondisi korban di RSU MH Thalib, Kerinci.

“Tidak lama kejadian, kita langsung meninjau ke RSU. Anggota juga langsung bergerak mendatangi pihak desa,” kata Kasat Reskrim Polres Kerinci, IPTU Edimardi saat ditemui media di RSU MH Thalib Kerinci.

“Pelaku sebagian anak dibawah umur, tetap kita dikenakan pidana umum, peradilan anak,” ungkapnya.

Data diperoleh lima orang remaja asal sungaipenuh menjadi korban yaitu, M Aril Basikri warga Sungai Ning alami luka rebek dikepela dan tangan, Parel alami memar disiku, Rahman memar dibagian kepala, Giza memar dikepala, Habil memar dimata sebelah kanan.(red)