126 PEMBACA

Bupati Kerinci Dampingi Pj. Gubernur Jambi Acara Pemberian Vaksinasi Covid Massal Se – Provinsi Jambi di Lapangan PTP.6 Kayu Aro

Lensainfo.id, Berita Kerinci –  Bupati Kerinci Adirozal mendampingi Pj. Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni,M.Si dalam rangka pemberian Vaksinasi Covid-19 massal se Provinsi Jambi, bertempat di lapangan PTPN 6 Kayu Aro.Acara ini langsung dibuka oleh ,acara ini menindak lanjuti arahan Presiden tanggal 9 Juni 2021, terkait percepatan satu juta Vaksinasi perhari (27/6/2021)

Pj.Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni,M.Si dalam kata sambutannya mengatakan, terima kasih kepada semua elemen yang hari ini sudah bersedia untuk divaksinasi, Covid-19 adalah musuh yang tidak kelihatan,untuk itu mari terus untuk bersinergi bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,untuk masyarakat yang sudah divaksin,jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Karena dampak dari Pandemi Covid-19 telah membuat perekonomian menjadi terpuruk, menurunnya pendapatan daerah,serta di berlakukan pembelajaran secara Daring untuk pelajar,dan meningkatnya pengangguran. (Red)