2.930 PEMBACA

Mencuat Kabar Anggota DPRD Kerinci Nikah Siri Janda Muda

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Kabar taksedap berhembus di DPRD kabupaten Kerinci , Dugaan nikah siri seorang anggota DPRD yang sudah beristri , Dengan salah seorang Janda muda yang berinisial (M) warga Desa Koto Mudik semurup Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci, Menjadi buah bibir Masyarakat.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang sumber warga desa setempat yang minta namanya untuk dirahasiakan, kepada awak media  membeberkan bahwa kejadian Nikah siri anggota Dewan dengan salah seorang warga desanya sudah berlangsung  lebih kurang tiga atau dua bulan yang lalu.
” Betul masyarakat desa saya sekarang sedang heboh membicarakan hal ini, dan informasi ini bukan angin-angin lagi bahkan sudah umum diketahui   Masyarakat Semurup”, ungkap sumber.
Sumber juga menambahkan dari beredarnya kabar nikah siri  janda tersebut jarang terlihat oleh warga, Sebelumnya pernah juga diisukan  janda muda ini sering dibawa kejambi oleh anggota Dewan yang beristri itu  dan  dibeliin sejumlah perhiasan yang berbentuk emas” punkas sumber.

Sementara itu Zoni Irawan seorang aktivis Kerinci juga membenarkan hal ini , Bahwa isu tersebut sudah mencuat sejak sebulan yang lalu.

“Iya, isu menikah siri oknum DPRD Kerinci dengan janda muda sudah santer terdengar dikalangan Pers dan Masyarakat, Saat ini kita lagi menelusuri kebenaran isu tersebut.

” Jika nanti cukup bukti, kasus ini akan kita laporkan ke DPP di Jakarta,” Tegas Zoni .

Hingga berita ini dipublis anggota DPRD kabupaten Kerinci yang dikabarkan nikah siri tersebut, ketika dihubungi tim harian Lensainfo.id melalui via WhatsApp pada (21/05/21) hingga hari ini terkesan bungkam. (W3N)