108 PEMBACA

Wakil Bupati Kerinci Sambut Kunjunganun Kerja PJ Gubernur Jambi Di KPU

Lensainfo.id, Berita Kerinci – Wakil Bupati Kerinci Ami Taher Bersama PJ Sekda Asraf,Kepala OPD,Unsur Forkompinda,Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Menyambut kunjungan kerja PJ Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni beserta rombongan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci Sabtu (22/5/2021)

Ami Taher mengatakan, kunjungan PJ Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni dalam rangka pengecekan distribusi logistik pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021.

Dalam kunjungan PJ Gubernur tersebut Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kerinci siap untuk menyelenggarakan PSU Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021 tanggal 27 mei 2021,bersama Polri TNI dan dinas terkait akan bersama- sama memberi pengamanan.

“Alhamdulillah di Kabupaten Kerinci berdasarkan laporan tidak ada titik rawan konplik ,” Ungkap Wakil Bupati Ami Taher

Ami Taher juga menjelaskan, Ada tujuh Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan empat Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kerinci yang ikut dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi ini akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2021.Empat kecamatan tersebut yakni Kecamatan Danau Kerinci, Kecamatan Sitinjau Laut, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kerinci kita mengajak masyarakat yang berada tujuh TPS untuk ikut memberikan hak suaranya dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU)”,Ungkap nya.

Serta tidak lupa Wakil Bupati Kerinci mengajak untuk pemilih nanti , jangan lupa untuk menerapkan Protokol Kesehatan agar penularan Covid-19 bisa di antisipasi.

Ditempat terpisah,Khumaini Ketua KPU Kabupaten Kerinci mengatakan untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2,543 ,dan berharap masyarakat yang berada ditujuh TPS untuk memberi hak suaranya. (Red)