236 PEMBACA

Alvia Santoni Tunaikan Sholat Ied di Masjid Agung Pondok Tinggi

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh – Wakil Walikota  Sungai penuh terpilih Dr. Alvia Santoni, S. E., M.M bersama keluarga langsungkan sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Agung Pondok Tinggi hari ini (13/5/21).

Dimoment Idhul Fitri kali ini Alvia Santoni yang kerap disapa Antos berpesan kepada masyarakat Kota Sungaipenuh agar menjadikan Idhul Fitri sebagai moment untuk memperkuat tali silaturahmi dan keakraban antar sesama.

“Alhamdulillah setelah sebulan berpuasa, hari ini umat Islam merayakan kemenangan yaitu tanggal 1 syawal 1442 H. Di moment ini mungkin sebelumnya antar masyarakat terdapat gesekan karena suasana politik, maka hari ini semua gesekan terasebut harus diakhiri dan semua harus saling merangkul. Kita bangun kota sungai penuh secara bersama-sama. Minal Aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin”, ungkapnya.

Lebih lanjut Antos juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah hari raya Idhul Fitri ini, karena pandemi Covid 19 masih saja menjadi permasalahan di dunia khusunya di Tanah Air”, tandasnya. (Red)