964 PEMBACA

Warga Sungai Penuh Dihebohkan Dengan Meninggalnya Wanita Muda di Salon Kincai Plaza

Lensainfo.id, Berita Sungai Penuh -Warga Pasar Sungaipenuh dihebohkan dengan adanya seorang wanita meninggal dunia di dikursi salah satu pemilik salon  lantai dua Kincai Plaza.

Peristiwa ini sempat mengejutkan warga dengan penemuan seorang perempuan meninggal di salah satu salon, Rabu siang (5/5/21) sekitar pukul 12:00 wib.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang pemilik salon dengan nama (Bunda salon kecantikan)  ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa wanita muda ini terbujur kaku diketahui sudah tidak bernyawa itu bernama Murni (37).

“Meninggal Murni istri riki tukang kebersihan. Dia memang sering duduk disini. Kadang sering minta tolong karena kondisi ekonomi. Ungkapnya

Tambahnya lagi sebelum meninggal dunia tadi, Murni sempat memandangi wajah saya,” ujar pemilik bunda salon kepada awak media.

Pantauan dilokasi, Terlihat sejumlah warga berkeruman melihat kejadian tersebut. Sejumlah kepolisian dari Polsek Kota Sungai Penuh sudah berada di TKP.

Hingga berita ini dipublish, penyebab kematian wanita muda yang bernama Murni tersebut belum diketahui secara detail.(red).